baju menyusui premium

Bagikan Info ini ke temanmu

pakaian menyusui premium – Mungkin dari sekian ibu tengah menjalani massa memberi ASI, enggan membawa sang bayi saat berpergian keluar rumah, karena takut maupun terganggu dengan aktifitas bayi minta untuk menyusu. Padahal jika kita melihat kedalam, kita bisa membawa bayi kita kemana saja kita mau dengan menggunakan pakaian, sangat nyaman bukan? Jadi dengan begitu bunda tidak perlu meninggalkan bayi bunda dirumah.

Karena pada dasarnya memberi ASI premium dapat mendekatkan emosional sang bayi dan ibu. ASI premium juga berperan sebagai tembok kekebalan agar bayi tidak rentan sakit sekaligus menambah kecerdasan. Sementara bagi ibu fungsi ASI premium sendiri dapat membakar kalori berlebih di dalam tubuh dan hasilnya berat badan ibu akan menurun. Ibu memberi ASI premium juga akan terhindar dari resiko kanker rahim dan payudara.

pakaian, mempunyai ciri-ciri dan motif baju menyusui premium pada umunya mempunyai kancing di bagian dada berfungsi sebagai jendela penghantar puting ibu dan mulut sang bayi. Biasanya, bukaan ini hanya berubah bagian pakaian disibakkan ke arah lain sehingga muncul celah, ataupun membuka tutup kancing atau ritsleting. Biasanya bentuk gamis ini tidak ketat meski beberapa berbahan kaos sehingga bagian dada tidak terekspos. pakaian berukuran agak longgar dapat merekomendasikan anda agar tubuh anda belum sepenuhnya pulih pasca melahirkan bisa tertutupi. pakaian menyusui juga dipilih karena ibu tidak perlu membuka atasannya hingga ke dada, mencegah perut terbuka saat memberi ASI premium.

 

Berikut beberapa tips sederhana dalam memilih baju agar ibu dapat memberi ASI premium dengan nyaman sambil tetap tampil gaya.

 

  1. Mencari referensi model baju premium di dunia maya, untuk itu anda bisa membuka web azzafran.com untuk mengetahui info seputar baju menyusui premium.
  2. Pilih bahannya ringan, menyerap keringat, dan tidak panas seperti katun dan poly spandex. Bahan pakaian kasar berisiko membuat bayi tidak nyaman.
  3. Pilihlah model pakaian tetap dapat dikenakan meski Anda sudah tidak memberi ASI lagi.

 

Selain itu, terdapat perlengkapan lain juga perlu menjadi sarana pelengkap baju, yaitu:

  • Bra
  • Breast pads
  • Celemek.

 

Memang tidak semua tempat bisa terasa nyaman bagi ibu untuk memberika ASI bayinya. Asap rokok, kebersihan, kebisingan, dan penuhnya orang, membuat sebagian besar ibu enggan untuk membawa bayi keluar rumah. Sebelum bepergian atau janji berjumpa dengan teman atau rekan, Anda bisa mencari tahu lebih dulu mengenai tempat-tempat, seperti kafe, bersahabat bagi ibu.

Selain itu, di masa menyusui ini, ada baiknya untuk mengajak suami, kerabat, atau teman Anda saat bepergian karena bayi sewaktu-waktu ingin menyusu di tempat umum dapat membuat Anda sedikit kerepotan.

 

Instagram Baju Menyusui Azzafran

WAREHOUSE & OFFICES

Jln. Ke Warujayeng No 2 Pojok Lampu Merah Baron
Desa Wates
Kecamatan Baron
Kabupaten Nganjuk , Kode Post 6
Jawa Timur – Indonesia
Telp: (0358) 7702-157
Hp | WA. 081217580490 atau 081234228808
Website : http://www.azzafran.com
Email : Azzafranformommy@gmail.com

Google Map

Pengunjung

Flag Counter
error: Content is protected !!